Pensiunnya Pemain Hebat NBA


Pensiunnya Pemain Hebat NBA

Pensiunnya Pemain Hebat NBA

Pensiunnya Pemain Hebat NBA Orang yang pernah mendapatkan gelar MVP NBA Steve Nash pada akhirnya resmi menginformasikan pengunduran diri dari dunia basket profesional, menyudahi karir selama 19 tahun dari point guard Los Angeles Lakers itu.

Pria 41 tahun itu menginformasikan keputusannya pensiun melalui sepucuk surat yang yang akan datang dipublikasikan oleh laman situs website The Players’ Tribune yang diambil Reuters.

” Hadiah paling baik yaitu dapat seutuhnya ikut serta di pada suatu hal yang sangat saya sukai dan berupaya meraih suatu hal yang sangat saya cintai–membayangkan suatu tangga, memanjat menuju beberapa pahlawanku, ” ungkap Nash.

Nash menyudahi karirnya dengan 10. 335 assist, suatu jumlah paling banyak ketiga pada histori NBA. Hanya John Stokton dan Jason Kidd yang mempunyai assist kian banyak dari pada Nash. Pengumuman pensiun ini sendiri praktis kian pada normalitas belaka sesudah musim ini dia belum dapat bermain untuk Lakers disebabkan belitan permasalahan punggung.

Disebabkan permasalahan itu juga Nash baru dapat memainkan 65 laga buat Lakers yang dibelanya mulai sejak 2012 silam. Pada awal mulanya Nash sendiri terdaftar pernah membela Dallas Mavericks (1998–2004) dan sudah pasti dua periode bersama-sama Phoenix Suns–tempat karirnya berawal (1996–1998 dan 2004–2012).

Sumber: Pensiunnya Pemain Hebat NBA – Master Agen Bola

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s