Agen Bola – Madrid Diimbangi Valerenga Tanpa Gol


Agen Bola – Madrid Diimbangi Valerenga Tanpa Gol – Real Madrid cuma bisa bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan klub asal Norwegia, Valerenga. Meski tampil sangat dominan, El Real gagal memecah kebuntuan dan harus menuntaskan pertandingan dengan skor 0-0.

 

 

Madrid Diimbangi Valerenga Tanpa Gol

 

 

 

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Ullevaal Stadion, Oslo, Minggu (9/8/2015) malam WIB,Martin Odegaard dipasang sebagai sayap sejak menit pertama pertandingan, sementara Gareth Bale kembali dimainkan di tengah lapangan. Karena Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema absen karena cedera, Rafael Benitez memasang Jese dan James Rodriguez untuk menambah daya gempur di depan.

 

Agen Bola

 

 

Pada barisan belakang Madrid juga ditinggal Pepe yang cedera otot dan Sergio Ramos yang juga tengah tidak fit. Mengawal pusat pertahanan El Real dalam laga ini adalah Raphael Varane dan Nacho. Navas dipercaya sebagai kiper utama di laga ini.

Meski laga berjalan dalam tempo lambat, Madrid sangat dominan dalam penguasaan bola dan inisatif permainan. Peluang pertama mereka dalam laga ini datang saat umpan yang dilepaskan Marcelo gagal dituntaskan dengan sempurna oleh Rodriguez di menit tujuh. Sontekan pemain asal Kolombia itu melebar tipis.

Di menit 15 Madrid punya dua peluang dalam jarak berdekatan. Setelah tendangan jarak jauh Marcelo masih melebar dari sasaran, upaya Bale tak lama berselang diblok Nakkim.

Madrid terus memaksa Valerenga bermain di wilayah pertahannya sendiri, peluang-peluang sejauh ini cuma dipunya El Real. Namun begitu tak satupun yang bisa berujung gol. Termasuk klaim penalti yang diminta Madrid saat Nacho terjatuh di kotak penalti lawan.

Laga babak pertama tuntas tanpa ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua banyak pergantian dilakukan Madrid. Termasuk di antaranya adalah Toni Kroos yang menggantikan Casemiro, Kiko Casilla yang kini berdiri di bawah mistar gawang dan Asier Illarramendi mengisi posisi Luka Modric.

Sama seperti di babak pertama, Madrid mendominasi jalannya laga babak kedua. Madrid dengan sabar membangun serangan mengalirkan bola dari kaki ke kaki. Namun sampai 15 menit laga babak kedua berjalan tidak ada peluang matang dikreasikan Los Merengues.

Varane malah dapat kartu kuning di menit 63 setelah dia dianggap melanggar Brown. Dari momen itu Valarenga dapat tendangan bebas yang diambil Stengert, namun Casilla tampil dengan baik di bawah mistar untuk menghalau bola yang akan masuk ke gawangnya.

Sepuluh menit jelang laga berakhir skor belum berubah dari 0-0. Kroos yang mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan jarak jauh tidak membuahkan hasil karena bola mengarah ke luar lapangan setelah lebih dulu membentur bek lawan.

Di lima menit terakhir pertandingan, Madrid makin gencar memberi tekanan ke Valerenga. Namun dengan tuan rumah bertahan sangat dalam, Madrid masih belum mampu memecah kebuntuan. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, skor pertandingan masih 0-0.

 

 

 

 

Agen Bola – Madrid Diimbangi Valerenga Tanpa Gol

Posted By:

Agen Bola

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s